Tebalnya Kabut Ketep Pas

29 Nov 2012

Goresan jari di BLOGdetik Kali ini tentang Tebalnya Kabut di Ketep Pas. Semalam dah merencanakan jalan-jalan ke daerah Utara Yogyakarta mungkin hari gak terlalu berpihak buat kami jalan-jalan hari ini. Udah dari pagi mendung menyelimuti Yogyakarta. Walaupun hujan niat tetap berjalan, dengan mengendarai Sepeda motor buntut kuarahkan langkah ke utara menembus lebatnya hujan. Andai saja bisa mengendarai Daihatsu Terios perjalanan gak akan terasa saat-saat hujan begini. Mengendarai Terios 7 Wonders dalam perjalan ke ketep, ternyata itu hanyalah sebuah lamunanku saja, he….. Mungkin sebuah angan-angan biar tidak kehujanan, akhirnya sesampainya di daerah Muntilan hujan berhenti. Perjalan belum berakhir, masih banyak jalan yang harus dilewati.

Tak mau kalah dengan tim 7Wonders dalam mengeksplorasi alam, petualanganku menempuh jalan yang penuh tanjakan, belokan kanan kiri menghiasi perjalanku kali ini. Akhirnya Sampai juga ditempat datar sebelum tanjakan terakhir, kami sempatkanberhenti sebentar buat nikmati jagung bakar serta menikmati sejuknya alam. Tidak lupa buka BLOGdetik buat draf tulisan.

Saat menikmati pemandangan ini terasa ada yang kurang tanpa kopi. Jadi teringat petualangan Terios 7 Wonders Sumatera Coffe Paradise dalam mengeplorasi tempat-tempat penghasil kopi Luwak. Akhirnya kupesan juga kopi luwak buat menghilangkan dinginya Ketep yang diselimuti kabut sore itu.

Kapan lagi ya bisa kesana dengan mengendarai Daihatsu Terios 7 Wonders Mobil Sahabat Petualang yang memiliki banyak kelebihan ini. Terios saat ini merupakan satu-satu nya mobil Sport Utility Vehicle yang menyediakan 7 tempat duduk dan barang bawaan yang cocok buat berpetualangan. Daihatsu Terios memiliki dua tipe matik dan manual. Daihatsu Terios berbekal mesin kapasitas 1500 cc sangat handal ditenagaanya juga pada suspensinya. Meskipun mobil sahabat petualang sering melewati jalanan berlubang namun tidak mengalami masalah berarti.

Akhirnya sore menjelang dan kabut semakin tebal membuyarkan lamunanku tentang terios dan memaksaku untuk turun dari ketep pas. Menjelang magrib sudah sampai di kota muntilan dan beristirahat sebentar. Sambil istirahat kuteruskan menuliskan artikel di Djogjakarta BLOGdetik.


TAGS Mobil Sahabat Petualang Ketep Pas


-

Author

Follow Me


Archive