6 november tahun 2012

6 Nov 2012

Pengen nulis, tapi bingung belum dapat ide yang menarik.Akhrirnya muter-muter tanpa tujuan gak jelas keliling jogja. Ternyata banyak jalanan di jogja saat ini sedang dalam perbaikan, diantaranya di jalan Bantul, Ringroad utara sebelah barat jombor, Selatan jembatan layang Janti sampai Blok O. Kemaren lewat di Jalan cangkringan juga sedang ada pembongkaran jalan. Moga pengerjaan yang sudah memasuki musim hujan ini tidak sekedar kegiatan rutin saja, tapi benar-benar perbaikan yang maksimal. Tapi ngomong-ngomong jalan gang depan rumahku kapan ya diperbaikinya???? he…

Pas tadi lewat perempatan Jombor pembangunan Jembatan layang masih terus berlanjut, walaupun saat ini antrian panjang sering banget dijumpai di sekitaran Jombor harapannya kedepan dapat melancarkan arus lalulintas.

Minim sebulan sekali aku melewati perempatan ini menuju Magelang. Setelah muter-muter di ringroad barat-Jombor-Jalan kaliurang akhirnya kembali kerumah lagi deh. Bingung mau ngapain di hari selasa ini, baca - baca artikel di blogdetik deh.

Baca-baca Artikel di blogdetik yang berjudul “inilah pemenang tiket pp ke bn2012 makassar ” jadi pengen ikutan Kopdar. Tapi lokasi yang jauh gak memungkinkan buat datang, Ya selamat deh buat para pemenang tiket PP nya.


TAGS lagi bingung nulis


-

Author

Follow Me


Archive