Jembatan Wreksodinirat

11 Mar 2009

Jembatan Prof. Ir. KRMT. Wreksodiningrat yang dibangun tahun 2008 kemaren bertujuan untuk menghubungkan jalan Kaliurang dan jalan Monjali disisi selokan Mataram. Jembatan ini letaknya sebelah Barat MM UGM. Bangunan Jembatan dilihat dari bawah terkesan megah. Jembatan Wreksodiniratini letaknya sebelah barat fakultas tekhik UGM.


Sedangkan dari atas sendiri kita dapat melihat pemandangan yang dibawah


Tempat yang sangat potensi sekali untuk dikembangkan, seperti kolam atau pemancingan.

Selain digunakan sebagai jalur alternatif, jembatan ini rupanya disukai kaum muda untuk kumpul-kumpul alias nongkrong sambil nikmati senja hari. Memancing untuk hiburan, maupun memotret sana sini.

Bersepeda ria tempat ini rasanya cocok, selain menikmati pemandangan sekitar juga udara yang enak.

Tetapi sayang selain hal positif tadi tempat ini juga digunakan untuk hal yang negatif. Bila tiba malam hari tempat ini banyak digunakan muda-mudi berpacaran. Entah Cuma sekedar duduk-duduk atau ngobrol menghabiskan waktu atau yang lainnya.


Selain itu dikala sore hari tempat ini juga ada yang memanfaatkan untuk sekedar balapan liar, ya sangat disayangkan. Diantara ramainya orang lalu-lalang ada adu kecepatan motor. Sesuatu yang sangat membahayakan orang lain maupun pengendara sendiri. Kecepatan yang berlebihan, tanpa Helm pengaman, dan tempat yang ramai.

Kegiatan ini sangatlah membahayakan orang lain……..


TAGS selokan mataram Jembatan Wreksodinirat Barat theknik MM UGM


-

Author

Follow Me


Archive