d’Blogger yogyakarta

7 Mar 2009

syik kayaknya kalo d’Blogger yogyakarta bisa saling berkumpul sesekali

No.

Nama

Blog

1 Gue

Djogjakarta

2 ari

Aribicara

3 cprys

Addicted2thatrush

4 No Picture

Harmanto

5 No Picture

Yenin

6
7
8
9
10

Yang lainya ingin ikutan bergabung??????? Kami tunggu. Nih Foto2nya (maaf ambil dari tempatnyaCyprus)

f1

f2

Kopdar djogja (foto)

alim1547_320x240alim1552_320x240

@ kedai nusantara belakang Amplaz

alim1551_320x240alim1563_320x240

alim1559_320x240alim1560_800x600

alim1561_320x240alim1558_320x240


TAGS


-

Author

Follow Me


Archive