Cinta Dan Kesetiaan

4 Mar 2009

Kata-kata cinta tidaklah asing ditelingan kita, dari anak kecil hingga usia tua. Bila kata cinta terucap pastilah kata kesetiaan akan dipertannyakan. Ya, cinta dan kesetiaan merupakan satu kesatuan yang tak terelakan.

Cinta tidak terbatas antara 2 insan berlainan jenis saja, bisa antara anak dan orang tua, kakak dan adik, cinta terhadap sahabat bahkan cinta dapat tumbuh juga dalam sesama jenis. Ada juga cinta yang di iklankan, emangnya cinta itu barang murahan yang harus di iklankan segala. berdasarkan kamus dari wikipedia

Cinta adalah sebuah perasaan yang ingin membagi bersama atau sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang.

Cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.

LoveDengan cinta orang dapat melakukan sesuatu diluar kewajaran, cinta dapat mendorong kita untuk semangat, dapat pula menjatuhkan diri kita bahkan menutup akal sehat. Cintapun dapat dibuat lagu hingga sinetron bahkan filem layar lebar.Bahkan blogdetik pun membuat cinta dengan kuisnya.

cintakah

Cinta kata yang terdiri dari

C + I + N + T + A = keajaiban.

Rumus cinta yang super ajaib. Orang bilang hidup tanpa cinta hanyalah semu belaka, tetapi orang putus cinta bilang cinta itu gombal penuh kemunafikan. Kenapa?

Karena dia telah dikianati oleh makhluk namanya cinta, sudah hilangnya kesetiaan.

Bicara kesetiaan lain lagi walaupun tidak lepas dari kata cinta. Sahabat satu ini bilang kesetiaan itu mahal, senahal apakah kesetiaan itu? susah kalo kita menghitung dengan uang. Memang kesetiaan dalam cinta itu susah untuk ditemukan.

Aku ingin bertanya pada diriku sendiri, sudahkan aku mencintai dengan penuh kesetiaan? Suatu pertanyaan yang susah untuk dijawab.

Kenapa? Jujur saja, walaupun aku setia tidak selingkuh, tapi sebagai lelaki wajar saja kalau masih melirik sana-sini walau itu dilakukan dengan iseng. Kadang mengabaikan si dia nya untuk pekerjaan maupun untuk keluarga.

Bagaimana dengan anda?

Manis dan pahitnya Cinta


TAGS Cinta Banget


-

Author

Follow Me


Archive